Udah lama ya?

Big : eh bag.
Bag : yoi
Big : Udah lama ya?
Bag : yoi
Big : yoi..yoi..emang lo tahu maksud gue
Bag : yoi
Big : grrrr *mulai emosi*
Bag : Kenapa sih?
Big : Ga kenapa kenapa kok. *ga jadi emosi*
hening.
hening.
hening.
Bag : Udah lama ya ga ngerandom kayak gini
Big : yoi

Perjalanan Ke Pondok Indah Mall

Bag : bosan nih bro. Jalan yuk
Big : yok. Kemana?
Bag : PIM (Pondok Indah Mal) yuk. Gue sekalian mau beli ipod touch di iboxnya *ngomongdengangayakeren
Big : weee..Kewl.. Btw lo tau kan gimana jalan ke PIM?
Bag : Nggak, Gue ga pernah malah
Big : -______-” yoweslah ayo. Kita ntar tinggal naik Bis Deborah. Langsung turun di PIM tuh

Demikianlah, Big dan Bag pun naik deborah dan sampe ke PIM. Masuk dan kemudian….bingung.. karena keduanya sama sama bukan orang yang sering ke PIM, alias bukan anak gaul PIM. Akhirnya dengan pasang tampang sok udah sering ke PIM berputar putar selama satu jam akhirnya mereka pun menemukan Ibox dan Big pun membeli ipod touch.

Bag : wehh..udah yok pulang.
Big : Oke..

Kebodohan berlanjut lagi. Sebagai bukan anak gaul PIM lagi lagi mereka tersesat mencari pintu keluar yang sangat banyak di Mall itu. Pintu keluar pertama mereka salah arah. Kedua, mereka malah nemu pintu parkiran mobil. Dan akhirnya…setelah berdoa dan nanya nanya satpam dengan tampang bodoh. Akhirnya mereka pun keluar, dan berjalan di halte menunggu Bis deborah datang.

15 menit
30 menit.

Big : eh bisa deborahnya beneran lewat dari sini kan?
Bag : iyalah..gak mungkin mereka jalan gak berlawanan arah dengan arah datangnya kita tadi

35menit
45menit

Big : Coba lo sms temen lo deh. Apa bener Deborah lewat dari sini
Bag: oke
beberapa menit kemudian
Bag : bener kok..
semenit kemudian
Bag : eh temen gue yang satunya lagi bilang enggak.
Big : doh gimana nihh..Gue masih ada acaraa

58 menit berlalu.
Di menit ke 59.

Bag : yaudahlah naik taksi aja yuk. Ntar tarifnya bagi dua?
Big : bener nih?
Bag : Iya

taksi di stop. Dan jalanan pun macet, karena jam sudah mulai menunjukkan jam pulang kantor. Taksi berjalan lambat. Bag melihat kebelakang lalu berbisik kepada Big

Bag : eh ada bis deborah di belakang
Big : trus?
Bag : Ya ayo turun. Ya kali lu mau rugi naik taksi padahal ada yang murah dibelakang. Sono bilang ke supirnya.
Big : hah?? *takut
Bag : Lo mau rugi?
Big : yaudah sono bilang kita turun
Bag : duhh….
Big : duhhh..

Big dan Bag sama takutnya mau ngomong turun. Sementara bis deborah dan taksi yang mereka tumpangi sudah mulai saling susul menyusul di jalanan yang macet itu.

Bag : Pak Pak..Kita turun disini aja deh.. Kita mau makan KFC dulu disitu..
Sang bapak taksi cuma bengong. Sesungguhnya tatapannya kasihan sekali.
Bag langsung ngasi uang pas ke bapak itu. Dan ditengan jalanan yang macet itu, pintu taksi dibuka, Big dan Bag turun (SOK) berjalan kearah KFC store.
Mulai jalan lambat
Makin cepat
Makin cepat
Mulai berlari
Berlari cukup kencang
Berlari kencang sekali
Karena bis deborah juga berjalan semakin cepat

Huh..Hah..Huh..Hah.. Bis deborah terkejar. Mereka naik. sebelum naik, Big dan Bag melihat taksi yang baru saja mereka tumpangi, berada tepat di belakang bis deborah itu.

Menu Makan Siang.

Di sebuah warteg
Bag : lao dipikir pikir kita itu orang kaya tau. Selevel sama milyuner
Big : Mulai deh lo ngayal
Bag : Siapa yang ngayal. Bener tau. Bayangi aja, buat makan aja, kita punya banyak pilihan menu makanan. *sambil nunjukin makanan di etalase warteg
Big : Ah geblek lu. Iya menunya banyak. Tapi ga semua bisa lo makan.
Bag : Bisa tau. kalo punya duit buat bayarnya setelah makan
Big : Tuh. Kan balik lagi ke masalah duit.
Bag : Ya nggak juga sih. Kan bisa ngutang
-Mbak Mbak warteg seketika melotot ke arah mereka berdua-
Big : Ah si mbak.. kita ga mau ngutang kok..
Bag : Iya mbak berapa semuanya?
Mbak warteg : tadi makan apa aja?
Bag : Nasi, tempe, tahu, ama kuah sayur sama sambel ikan..sambelnya doang mbak.
Mbak Warteg : kirain tadi makan apa. Lagak lo so ngomongin kalo lo orang kaya.

Big dan beg hanya terkekeh dan melangkah keluar dari warung tersebut.

Selebritis Cilik yang Cantik

Big : gilaaa..itu suri Cruise cantiknya benar benar luar biasa ya.
Bag : Wee…pedofil
Big : terserah lu deh mau ngomong apa. Tapi Suri Cruise ini keterlaluan cantiknya. Masih kecil aja udah secantik itu. kayak malaikat.
Bag : bukannya anak kecil, atau lebih tepatnya artis cilik cewek itu biasanya emang cantik, manis layaknya malaikan?
Big : Ah nggak juga, si Amel Carla nggak tuh
Bag : Ah lu mah cemburu doang, karena si amel carla udah jadi selebritis dari jaman kecil, dan elu udah bangkotan gini belom jadi selebritis. Pity you.
Big : lah tapi gue emang bener cong.. bandingin aja fotonya..cantik dan sweetan mana Suri cruise sama Amel Carla yang ngeselin itu.

Big : Nah bandingin!! COBA BANDINGIN!! *gasantai
Bag : Iya sih..tapi paling lu cuma iri karena belom jadi selebritis. Sementara si amel udah jadi seleb. Akui sajalah..
Big : terserah lo deh…

Dalam hati big meng-iya-kan pernyataan bag.

Raul Lemos Mukulin Wartawan

Lagi nonton acara gosip pagi pagi
Bag : serem amat bro.
Big : kenapa bro?
Bag : Si raul lemos mukulis wartawan globaltivi
Big : Ah kenapa mesti serem. Biasa aja kali. Gag kaget gue.
Bag : wuah kok lo ga kaget sih. Lo pernah dipukulin Raul Lemos ya?
Big : nggak. tapi gue udah sering liat kok.
Bag : Hah? masa sih?
Big : Iya, di film King Kong
Bag : Hah??? *gangerti
Big : Liat aja tuh tampang ama bodinya mirip king kong gitu.
Bag : (¯―¯٥) tega bener sih lu
Big : lah emang mirip kan. Bedanya dia ama kingkong dia cuma punya duit.
Bag : eh apa mungkin si Raul Lemos mukulin wartawan gara gara lagi stress ga punya duit ya??
Big : Gue curiganya sih gitu
Bag : hahahha…semoga kade tabah ye
Big : Amin

Demikianlah perbincangan tidak penting Big dan Bag tentang Raul Lemos gara gara nonton acara gosip di pagi. Padahal 6 hari lagi ramadhan. Masih aja hobi ngomongin orang..

Masih tentang KUPU

Bag : eh ternyata masih banyak tau yang make KUPU di lirik lagu
Big : Iya lanjutkan. Sebutkan sajalah *sudha nggak tertarik sebenarnya
Bag : Lagunya T2, KUPUnya pacar…tapi tidak seksi
Big : trus?
Bag : aKU..PUlangggg….tanpa dendaaaammm… Lagunya SO7
Big : trus??
Bag : KUPUsing karena mu jadi cewek jangan sok cantik, lagunya intan nuraini
Big : trus?
Bag : KUPUncakk..asmara…Utha likumahua
Big : itu kepuncakk..Maksa deh lu. Trus?
Bag : Ah elu mah terus terus melulu
Big : trus gue mau bilang apa lagi monyongg..gue ngantuk. KUPUnya mata tak kau lihatkah sudah berat. Ah
Bag : Ah Gak asik lau. Sudah tidur sana..

Big Tidur. Tinggallah Bag melongo sendirian.

aKUPUnya anjing kecil.. Kuberi nama…

Big : Btw banyak juga ya ternyata lagu yang make kupu kupu sebagai lirik
Bag : iya, kupu kupunya dapat royalti ga ya?
Big : -______-”
Bag : lah bener dong gue..enak aja mereka make kata kupu kupu dengan sembarangan tanpa ijin si kupu kupu. Mereka juga kan mahluk hidup. Perlu dihargai.
Big : Lomom ma bag *Terji: terserah lo deh bag, bahasa batak,red.
Bag : Btw ada lagi lagu yang make kupu. Tapi cuma satu, jadi bukan kupu kupu.
Big : Gue tau kok
Bag : yaaah kok tau sih.. *antiklimaks. Ah pasti lo cuma sok tau *tetepgaterima
Big : Mau gue nyanyiin?
Bag : Coba nyanyin
Big : aKUPUnya anjing keciill…kuberi nama..
Bag : Sial.. gak asik lu ah
Big : Biarinn…weeee

Kemudian terdengar lolongan anjing. Mungkin itu suara Heli si anjing kecil.. Aku punya anjing kecil…kuberi nama Heli. Dia suka berlari lari, sambil menari narii..Heli..gukgukguk..Kemari gukgukguk…Ayo lari lari… Heli..GukGukGubraaKKK… Heli ketimpa tangga. -The End-

Kupu Kupu yang lucu

Big : Ngomong ngomong lu pernah kecil ga?
Bag : Lo mau ngelucu ya?
Big : hehehhe *nyengir garing
Bag : kenapa emang?
Big : enggak keingetan aja, lagu ciptaan Ibu sud yang lagunya kayak gini…kupu..kupuu yang lucuuu… *nyanyi
Bag : Iya… kangen ya sama lagu itu..
Big : Iya. samperin aja kalo kangen, atau telpon sms chat dll
Bag : Ih lucu banget deh lo….

Lalu senyap. Sayup terdengar lagu kupu kupu yang lucu entah dari mana.. Big dan Bag hanya saling menatap.